Kamis, 05 Januari 2012


  • KIRIMAN TELAH DIPERBARUI
  • Bolsel, Bolmong dan Sangihe yg basis Golkar 'dihancurkan' oleh dua raksasa Bendahara DPP PDIP & PAN Oly dan Yasty. Ini bukan sekedar khayalan ttp fakta. Info yg cukup meyakinkan bhw target berikutnya adlh Minahasa 2012 serta Kota Kotamobagu & Mitra 2013. Mungkin peta politik inilah yg perlu bung Sony Pondalos analisis. Bukan sekedar mengkhayal. Lalu, siapa org2 yg kemungkinan akan masuk dlm lingkaran ini ?????
    · · · 3 jam yang lalu dekat Tombatu, Sulawesi Utara

    • Max Tangian dan Masye Ratulangi menyukai ini.
      • Leo Rondonuwu Yang saya tahu spt halnya di Bolmong, Boltim dan Sangihe, semua calon yg diusung PDIP adl Putera Daerah. Menariknya figur Putera Daerah tetap menjadi pilihan PDIP walaupun modal duitnya tdk sebesar calon yg dari luar. Ini yg saya kagumi dari sosok Oly Dondokambey, biasanya calon yg harus setor ke partai tapi ini justru Oly yg berkorban dan bertarung habis2an.
        sekitar sejam yang lalu melalui seluler · · 2
      • Ang Lie Pangau Hal yang menarik untuk di analisa bentuk kerjasama yang terus terjalin antara Oly dan Yasti yang terjadi dalam Pilkada Bolsel,Bolmong dan Sangihe,ada hal yang nampak kelihatan jelas kepentingan Oly dan Yasti padaYanje Sayow danJendri K di Minahasa,,serta JD di Minahasa Tenggara,,dalam rangka hendak menguasai mayoritas Remaja,,Kaum Bapa dan Kaum Ibu di 8 kab/kota lainnya di Sulut,,jika langkah ini terealisasi di perkirakan akan sangat memuluskan jalan dari Dua sejoli ini menuju SULUT 2015.
        sekitar sejam yang lalu ·
      • Leo Rondonuwu ‎@Angli: Betul juga, tapi utk Pak Jeremia di Mitra kita kira bukan cuma krn Ibu Nini Ketua Kaum Ibu Sinode GMIM sampe Oly berkepentingan. Pak Oly juga tau utk Mitra kalangan GMIM so sepakat mendukung Pak Jeremia.
        28 menit yang lalu melalui seluler ·
      • Ang Lie Pangau LEO R...itulah sebabnya Saat ini saya kira Partai sudah harus lebih jeli lagi di dalam memilih Kandidatnya dalam rangka mencapai kemenangan Calon yang di usungnya,,,dan jika partai betul jeli melihat kusus di Pilkada Mitra,,,bisa jadi ada satu Figur yang akan jadi rebutan untuk dipinang maju bertarung sebagai papan satunya.
        8 menit yang lalu ·
      • Jery Kindangen Pendapatmu Bung Sony ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar