Rabu, 04 Januari 2012

Sony Pondalos Mat malam samua...qt yakin samua ada sehat2...
ternyata samua jago2 kote hehe...i like it.!

kembali ke topik;
Manguni Tonsawang..... komen anda tentang termakan, keliru stou..
kemudian tentang analisa dan spekulasi... bagi saya itu bkn spekulasi tpi sesunggunya analisa.! dan klu anda lebih berpengalaman dri saya yaa...bagus lah...hehe
begini kawan..,
1. soal T2 tdk punya banya pilihan utk pasangannya, ya..itu kurang tergantung beliau..kan bagitu..hehe
2. soal JJM.. mungkin kita sama pandangan soal kecerdasan JJM... tpi dalam politik segalah kemungkinan bisa ter jadi kawan..
sedikit gambaran.., ketika JJM memegang pimpinan tertinggi di PDI-Perjuangan, itu menunjukan JJM mengambil langka antisipasi peluang politik.. kemudian..dgn dia melaksanakan Natal komentar grup di Rthn dan mengundang JD, semakin tergambar bagi saya bahwa beliau punya strategi tersendiri utk kepentingan politik di Mitra.
3. kemudian soal klu org luar Mitra tdak begitu tertarik lagi mencalonkan diri di Mitra... rasanya bagi saya keliru..knp, info terakhir James Sumendap juga serius maju di Mitra (silakan konfirmasi ke beliau). bilang Sony Pondalos yg da bilang...krn qt sempat ba cirita langsung deng dia.
4. soal JD.., baguslah klu seperti itu...
5. soal bungkam, maaf saya tdk tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar