Kamis, 12 Januari 2012

"ANDA Menjadi Miliarder dalam 360 Hari
Atau Saya Kembalikan Uang Anda 200% !"

Apapun profesi yang Anda jalani saat ini, tidak bisa membatasi diri Anda untuk menjadi KAYA selama pola pikir Anda benar adanya. Mengapa ada tukang gunting rambut yang biasa saja, sedangkan ada yang menjadi multimiliarder? Apakah Anda adalah karyawan yang biasa saja, dan ingin memiliki karier dan pendapatan yang terus meningkat ?

Menjadi KAYA adalah milik siapapun baik Anda adalah pengusaha, karyawan atau profesional, Asalkan Anda mau menggunakan pola pikir seorang Miliarder. Pelajari pola pikir yang sudah terbukti menjadikan Saya Seorang Multi Miliarder dari bisnis dan properti.
Pertanyaan dari Anda yang Skeptis dan Tidak Percaya :
Jika sudah SEKAYA itu untuk apa mengharuskan kita membayar untuk resep sukses ini?

Inilah salah satu pelajaran dalam meraih kekayaan, Mana yang Anda pilih jika disuruh memilih Uang atau Emas? Pilih dua-duanya. Jika Saya bisa menghasilkan dari bisnis saya DAN mengajarkan apa yang saya lakukan, mengapa harus memilih ?

Ini adalah sebuah pembelajaran yang akan Anda miliki selamanya. Disini Anda akan dipandu secara langkah-demi-langkah bagaimana memiliki pola pikir dan cara menjadi seorang Milyuner, yang telah dibuktikan oleh begitu banyak murid Saya, bahkan mendapatkan testimonial dari para publik figur dibawah ini.
tung desem waringin

Bersama : Tung Desem Waringin
- Pelatih Sukses no 1 di Indonesia versi Majalah Marketing
- Pembicara terbaik di Indonesia versi Majalah Marketing
- The Most Powerful People in Ideas and Business - SWA magz
- 4 Rekor MURI ; Penjualan 38.878 buku di hari pertama peluncuran
Testimonial untuk Tung Desem Waringin:
tung kiyosaki
tung sby
tung tony
"Tung You're Wild Man & Genious, Congratulations" Robert Kiyosaki -
Pengarang Buku Bestseller Rich Dad Series
"Negara Kita Sangat Memerlukan Innovator & Motivator seperti Saudara" Susilo Bambang Yudhoyono -
Presiden RI 2004-2014
"Your Accomplishments will impact the lives of many generations to come" Tony Robbins -
Pelatih Sukses no.1 Dunia

Memperkenalkan Kepada Anda :
Financial Mastery in a Box
360 Hari Menuju 1 Miliar Pertama Anda
How to Destroy Procrastination in Life
Ambil Tindakan Sekarang Juga :
Anda akan mempelajari ilmu dahsyat :
  • 37 Rahasia Menjadi Kaya, Inilah 37 Cara Bagaimana Anda bisa Menjadi Miliarder dalam 1 Tahun atau Kurang
  • 24 Prinsip Miliarder yang Mencerahkan, Fondasi untuk terus tumbuh Kaya yang benar adalah Melalui Prinsip yang Tepat. Miliki Prinsip ini untuk Kesuksesan Anda.
  • Strategi Membuka Usaha yang bisa menghasilkan 1 Miliar Pertama Anda dengan Kemungkinan Sukses hingga 98%
  • Membangun Sistem yang Tepat untuk Bisnis dan Karyawan Anda
  • Seni Mendapatkan Modal, sehingga Anda bisa berbisnis tanpa MODAL
  • Dan masih banyak hal lainnya lagi yang akan bisa Anda pelajari..
Sejujurnya saya saat ini tidak tau apakah Anda menyenangi pekerjaan Anda atau malah terbeban, tapi aktivitas itu mengikat Anda setiap harinya minimal 8 jam atau bahkan lebih untuk menghasilkan uang.
Tapi yang saya tau, ketika Anda mengapplikasikan apa yang diajarkan disini, didalam pekerjaan apapun, akan menghasilkan manfaat dan membuat uang mengejar Anda lebih mudah dibandingkan saat ini. Bisa Anda Buktikan !

Berhentilah sejenak, pelajari materi ini, dan raih 1 milyar rupiah Anda.
Paket Financial Mastery in a Box yang akan dikirim ke Rumah Anda :
buku 1 Box DVD Financial Mastery - Rp. 500.000,-
25 Video Pembelajaran Terbaik Menjadi Seorang Miliarder

buku fm 1 eBook Financial Mastery - Rp. 500.000,- Setebal 129 Halaman. 37 Rahasia Menjadi Kaya dan 24 Prinsip Miliarder yang Mencerahkan. terdapat dalam DVD

buku 1 Digital Mindmap Financial Mastery - Rp. 350.000,- Pergunakan Mindmap ini supaya Anda selalu dalam arah yang benar. terdapat dalam DVD

buku 1 Digital Question List Financial Mastery - Rp. 250.000,- Kualitas Hidup Anda ditentukan oleh Kualitas Pertanyaan yang Dahsyat. terdapat dalam DVD

buku 1 Digital Action List Financial Mastery - Rp. 250.000,- Daftar tindakan yang harus Anda lakukan setelah mempelajari materi. terdapat dalam DVD

buku 1 Digital Check List Financial Mastery - Rp. 250.000,- Pelengkap dari Action List sehingga Anda tau apa yang sudah dikerjakan dan belum. terdapat dalam DVD

Berapa Besar Komitmen Anda ?
Keraguan adalah alasan seseorang untuk bertindak. Saya mengerti sekarang Anda pasti sedang bertanya-tanya didalam pikiran Anda.
  • Apakah cara ini akan berhasil dalam hidup saya ?
  • Apakah saya harus percaya semua perkataan Anda ?
Inilah suara keraguan yang selama ini menahan Anda untuk bergerak maju. Sangat normal jika Anda masih ragu sampai dititik ini, Jangan bilang "Ya, Saya Beli Pak Tung" , tapi katakan "Ya, Akan Saya Coba Pembelajaran ini Selama 360 Hari, dan Jika Saya Tidak Mendapatkan Manfaat, Saya Berhak atas 200% Uang Saya"
Ingat Saya TIDAK butuh Anda untuk yakin, Saya hanya membutuhkan orang yang mau berkembang meraih 1 Milyar Pertama Mereka, Dan Jika Anda masih merasa mahal, bandingkan dengan kebiasaan Anda disini, yang bahkan tidak membuat berkembang :
Pengeluaran Anda
Khusus 35 produk pertama yang terjual hari ini :
Rp. 3.997.000,-
menjadi :
Rp. 197.000,-
gratis ongkos kirim ke daerah manapun di Indonesia.

semua-pembayaran
200% GARANSI Kepuasan
Uji Coba Metode Ini Selama 360 Hari Penuh !
Anda tidak Mendapat Manfaat, Kami Kembalikan Uang Anda 200%, Karena Sudah Membuang Waktu Berharga Anda untuk Mencoba.
Berapa bunga bank dari Rp. 197.000,- dibank Anda ?
Jika dengan bunga 10% saja pertahun, maka
selama 1 tahun Anda mendapatkan bunga Rp. 20.000,-.
Jika Anda Sukses : selamat datang di Klub Milyuner Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar