Rabu, 04 Januari 2012

Tetap One (Wo) Man Show,
Demo Digelar Saling Tanding
WAKTU kadang terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi yang takut, terlalu panjang bagi yang gundah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Tapi bagi yang selalu mengasihi, waktu adalah keabadian. (Henry Van Dyke, Pujangga AS).

Pemerintahan di DKI Jakarta dan di Kabupaten Garut, dihe-bohkan dengan pengunduran diri wakil kepala daerahnya, masing-masing Prijanto (DKI Jakarta) dan Dicky Chandra (Garut). Alasannya, tak lagi cocok dan sejalan dengan sang kepala daerah. Di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), juga setali tiga uang, yakni Bupati dan Wakil Bupati tak lagi sejalan dan bahkan nyaris tak lagi ada komunikasi. Tanda-tandanya adalah, masing-masing menjalankan tugas, kegiatan dan agendanya sendiri-sendiri.
...Lanjutkan Membaca
· · · 30 Desember 2011 pukul 9:07

    • Tuama Tonsawang ‎Tuama Toundanouw, saya orang dalam / masih PNS aktif jadi saya tahu seluk beluk didalamnya.........yg mana bohong.........yg mana benar
      31 Desember 2011 pukul 13:57 · · 1
    • Tuama Tonsawang OK. Tuama Toundanouw GBU n Fam
      31 Desember 2011 pukul 14:02 ·
    • Danie Kauntu Kalu bagitu ayo kta benahi negri ini dgn tdk ada kepentigan apa2 ttp masa depan mitra yg lebh utama menurut sy tdk perlu lma2 ecpatnya lebh baik.
      31 Desember 2011 pukul 14:49 melalui seluler · · 1
    • Jony Sumendap
      ‎@tuama Toundanaouw....mantap statementnya kalo anda tidak ditunggangi dan tidak punya kepentingan utk sebuah kekuasaan,dimana anda berjuang berdasarkan nurani dan fakta......nah pendapat anda bagaimana kalo hasil pemeriksaan keuangan kab.M...itra mendapat rapor jelek selama 3X berturut2 (disclaimer) ini fakta loh...bukan fitnah, apakah nurani anda tdk akan kecewa dgn predikat tsb. Ingat bahwa dgn hasil pemeriksaan BPK yg demikian mengindikasikan pengelolaan daerah dikelolah dgn salah.....apakah kita sebagai warga Mitra akan bangga dgn predikat tsb.diatas. Ini fakta...yg perlu pake nurani yg sehat utk menyikapinya.....dan satu lagi pernyataan tuama Toundanouw kalo JD dikelilingi oleh org2 yg haus kekuasaan!!!......waduh salah besar anda, justru sebagian besar adalah mereka yg punya harga diri dan punya komitmen yg tinggi akan "tanah kelahiran" mereka yg tidak mau hanya jadi sapi"perah" utk mengisi"botol susu" mereka pribadi.......Lihat Selengkapnya
      31 Desember 2011 pukul 14:50 melalui seluler · · 3
    • Tuama Tonsawang Pak Jony Sumendap kalo bagitu itu Tuama Toundanouw p komentar torang salut...........kalo sy krn PNS bilang jo itu apa adanya......benar katakan benar....... salah katakan salah n berani bersumpah demi tanah leluhur saya
      31 Desember 2011 pukul 15:16 · · 1
    • Jony Sumendap Hehehe....tuama toundanouw,bersikap yg jelas kwa.......jgn laabil.....kalo klarifikasi mengenai link JD, saya tau semua orang yg punya prinsip akan ketidakbecusan yg terjadi di kabupaten kita.
      31 Desember 2011 pukul 23:15 melalui seluler · · 2
    • Jery Kindangen Betul Pak Johny
      14 jam yang lalu melalui seluler ·
    • Fenly Rantung inilah gambaran kepemimpinan di kab.Mitra,,aturan tidak lagi menjadi landasan pelaksanaan fungsi pokok, walaupun di selenggarakan tapi tdk dgn sungguha2,memang sangat menyedihkan dan memprihatinkan..tp kita optimis klu semangat perubahan trs di kobarkan ..niscaya kasih dalam perubahan dtk terwujud sesuai harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar