Rabu, 04 Januari 2012



  • Masalah keuangan itu tanggung jawab brsama.
    MITRA ITU "SATU KELUARGA" bkn hanya satu pihak saja, tapi semua harus bertanggung jawab sebab ini daerah yg otonom.
    Inilah terobosan yg baik, utk menggapai hari esok yg lebih baik.
    www.manadotoday.com
    Ratahan, MTC – Pasca warning Bupati Minahasa Tenggara, Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Sekda Drs Freddy Lendo menggelar rapat usai apel perdana Selasa (03/01). Didampingi Asisten I Drs Frans F Rolos, asisten III Dra Feibe Rondonuwu, MSi (diwakili) Kepala Inspektorat Josef Kolompoy, Kabag...
    · · · · 11 jam yang lalu


      • Malvins Waas Astaga braat,,tudoi pemkab,dewan yang nda bisa manage sampe jadi disclaimer kong nga mo minta samua rakyat mo bertanggung jawab??? Chek akang di malendeng klo ada sel yang cukup mo tampung pa torang samua warga mitra.kita booking satu neh.kage abis akang..
        11 jam yang lalu melalui seluler ·
      • Rafli Likuajang sya tdk mau banyak komentar. pokonya dri pd sjk awal saya dipijokkan di group ini dgn potensi anak SMA, lebih baik kita bicara tentang fakta sesuai referensi yg ada. dan silahkan anda mengomentari. tpi rupanya mantap itu ade p senyum kang? biar kwa beda pendapat, tpi torang musti baku2 sedu, supaya nyanda terlalu "hot"
        11 jam yang lalu ·
      • Shintha Supit pe'enak dank tu orng ada nikmati kong ini menjadi tanggung jawab bersama,,, rupa ndak maso diakal stou.. Heheheheh
        11 jam yang lalu melalui seluler ·
      • Rafli Likuajang sya tdk mau banyak komentar. pokonya dri pd sjk awal saya dipijokkan di group ini dgn potensi anak SMA, lebih baik kita bicara tentang fakta sesuai referensi yg ada. dan silahkan anda mengomentari.
        11 jam yang lalu ·
      • Roby Lumbu jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu ( 1 Tim 4:12)
        7 menit yang lalu · Suka
        11 jam yang lalu · · 1
      • Malvins Waas beda stow RL dalam situasi ini...nda ada yang merendahkan or di rendahkan...yang ada torang bicara maso akal nda tu kata kata or pernyataan..brat klo yeii mo pukul rata samua boss...
        11 jam yang lalu · · 1
      • Rafli Likuajang namanya kan ktika 1 daerah dimekarkan itu berarti mereka sdh 1 daerah yg otonom, kalau ada masalah i2 adalah masalah bersama, bkn menyalahkan satu pihak saja, dan inilah yg harus qt terapkan yaitu prinsip kedamaian, supaya pemerintahan brjalan dgn erat dan tepat.
        10 jam yang lalu ·
      • Mitra Esa Ndom Hahahahaha.... Lucu skali eh ni ade rafli... :))
        10 jam yang lalu melalui seluler ·
      • Rafli Likuajang betul toh qt p komentar, soalnya i2 di pljaran PKN.
        10 jam yang lalu ·
      • Mitra Esa Ndom De rafli blajar dulu ne.., jangan mau di jadiin badut. :)
        10 jam yang lalu melalui seluler ·
      • Vonny F Runturambi Hehehe...serong keKiri,serong keKanan...Maju trus Pantang mundur,Carilah yg terBaik...
        10 jam yang lalu melalui seluler ·
      • Vonny F Runturambi Rafly...hehee btl i2 pel.diPKN...Tapiii Praktek-nx kadg tdk sesuai dgn Teorinx...Semangat Blajaar ya..
        10 jam yang lalu melalui seluler · · 1
      • Malvins Waas wahahaha...salah angko pelajaran geografy tudia...adooh angko talalu banya bolos eh so itu so jadi polubi skali...salut for torang pe ade ini....blajar jo dulu bae bae masa depanmu masih panjang nak...harapan masa depan mitra ada di pundak kalian di masa mendatang...jang dulu terlibat tirani pro dan kontra..too complicated for you all.
        10 jam yang lalu · · 2
      • Jony Sumendap Wkwkwkwkwk.......cpd
        7 jam yang lalu melalui seluler ·
      • Hellena Munaiscehe vor apa trang mo ba kalae tu dunia.. Apa lagi kalau trang yg b stengamati,, kong orang laeng tu enak.. Bkarja jo vor torang..
        3 jam yang lalu melalui seluler ·
      • Danie Kauntu Komentr kta wujud penampakan diri kta oleh krena itu sudhkh kta berkaca mhon maaf itu kritik utk sy bgi sy satu org pe perbuatan kong rakyat yg tanggung ndak stou kang?apa ada yg brani utk brtaggung jawb yg trjadi dimitra saat ini?
        2 jam yang lalu melalui seluler ·
      • Ang Lie Pangau Rafly....bagi saya sangat benar pendapatnya kamu tentang keuangan daerah yang harus menjadi tanggung jawab bersama dalam pengelolaannya,,,,,sehingga ketika ada warga masyarakat yang oleh rasa tanggung jawab mengkritisi dan mengawasi pengelolaan keuangannya ,,,maka seharusnyalah hal itu harus didengar oleh Pemerintah Daerah,,,bukannya ditekan dan diancam dengan kehilangan jabatan,,ataupun hendak dilaporkan ke kepolisian,,
        sekitar sejam yang lalu ·
      • Ang Lie Pangau Begitu juga ketika Fungsi2 Pengawasan yang melekat hendak menjalankan akan Fungsinya itu,,,janganlah Bupatinya merasa kebakaran Jenggot,,,,
        sekitar sejam yang lalu ·
      • Ang Lie Pangau Dan satu hal RAFLY...tidak bisa saya turut menanggung jawab,,kalo ternyata ada penyimpangan yang dilakukan oleh orang lain,,,walau kita satu keluarga Mitra,,nda mungkin jika Telly Tjangkulung terbukti korupsi dan Angli Pangau harus masuk penjara,,,ndak lucu kan Ely Lasut yang korupsi trus masyarakatnya juga masuk penjara karena satu bagian Keluarga besar Talaud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar